Don’t Say Good Bye !!

 

 

tumblr_inline_moi63wRN091qz4rgp

A Storyline by Harmonikyu.

*~*~*~*~*~*~*~*

“Kyu~”

Untuk kesekian kalinya aku menyadarkan Kyuhyun dari lamunannya. Kyuhyun tersentak dan menoleh padaku lalu tersenyum singkat. “apa kau merasa bosan ??” tanyaku merasa tidak enak. Yaah, saat ini kami sedang berada di bioskop dan kungfu panda menjadi pilihan kami..ani lebih tepatnya pilihanku saat memilih-milih hendak menonton film apa.

“aniyo..geunyang (hanya saja..)”

Aku menatap Kyuhyun lekat menunggu kelangsungan kalimat yang akan keluar dari mulutnya.

“nan paegopha..(aku lapar..)” lanjut Kyuhyun dengan kekehan ringannya.

“omo !! jinjja ?? kenapa kau tak bilang ??” kagetku lalu merogoh isi tasku. Seingatku tadi aku sempat menyelipkan roti saat makan siang tadi.

“igo mokgo..(makan ini..)” ujarku sambil menyodorkan roti keju kesukaanku pada Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum segaris lalu mengambil roti tersebut. Dan entah kenapa aku merasa sedikit lain dengan senyumnya barusan, atau hanya perasaanku saja ??

 

~

 

“Min rin-ah~ pangeranmu datang menjemput tuh”

Aku mendorong bahu Hyomin pelan. Antara menahan malu dan sedikit merasa kesal karena tingkah Hyomin yang selalu saja menggodaku. Aku masih ingat saat terakhir ia menertawaiku habis-habisan saat ia memergoki kami hampir berciuman di taman sekolah yang memang saat itu sedang sepi. Dan see ! sejak kejadian itu kami jadi tak berani lagi melakukan hal itu. Okee.. jika saja Hyomin tak memergoki kami, pasti hari itu akan menjadi hari dimana aku akan mengalami yang namanya ‘first kiss’. Oh..ayolah jangan tatap aku seperti itu ! aku ini sudah kelas 3 SMA. Wajar bukan jika aku ingin merasakan apa yang seperti teman-temanku bilang tentang pengalaman mereka saat first kiss ?

Aku memasukkan buku terakhirku kedalam tas dan menepuk bahu Hyomin pelan sambil melambaikan tangan padanya. “kajja !” ujarku pada Kyuhyun.

Selama perjalanan pulang, kami hanya saling diam. Bahkan aku sering memergoki Kyuhyun sedang melamun sambil sesekali menghembuskan nafas. Entah kenapa lagi-lagi aku merasa ada sesuatu yang sedang ia sembunyikan dariku.

~

“uwaahh..tak terasa waktu sangat cepat berlalu. Rasanya baru kemarin aku menginjakkan kaki di Kirin high school dan bertemu denganmu Kyu~”

Kyuhyun tersenyum tipis lalu mengacak rambutku pelan. “hhmm..besok upacara kelulusan,,, ngg.. setelah lulus nanti kita pasti jadi jarang bertemu” ucapku dengan nada sendu. Aku melirik kearah Kyuhyun yan sedang menghembuskan nafasnya. Entah mendapat keberanian darimana, aku meraih tangan Kyuhyun dan mengenggamnya erat. Dapat kurasakan tubuh Kyuhyun yang menegang saat kulit kami bersentuan. Yaahh..kami memang jarang melakukan skinship, jadi wajar jika Kyuhyun bereaksi seperti itu. Kyuhyun tersenyum singkat lalu menggenggam tanganku kuat. Ahh..aku mencintaimu Kyu.

 

~

 

Aku terbangun dari tidurku saat merasakan sebuah getaran disampingku. Perlahan ku buka mataku dan meraih ponsel yang tergeletak disampingku tersebut. Bola mataku melebar saat melihat panggilan masuk dari Kyuhyun. ‘kenapa dia menelpon jam segini ?’ batinku bertanya-tanya.

“yeoboseyo” sapaku saat setelah menekan tombol hijau di ponselku.

“min rin-ah…” panggil Kyuhyun dengan nada yang sangat pelan.

“ye..waeyo Kyu ??” tanyaku.

Hening.

Kyuhyun tak menjawab pertanyaan dariku. Yang ku dengar hanyalah hembusan nafasnya.

“aku ada di depan rumahmu..”

Aku terlonjak dan berdiri dari tempat tidurku. Menyingkap tirai kamarku dan terkejut saat melihat Kyuhyun yang ternyata benar-benar sedang berdiri di depan rumaku. Ada apa dengannya ?? apa dia sudah gila berkeliaran larut malam begini ??

Pandangan mata kami bertemu, Kyuhyun tersenyum padaku sambil melambaikan tangannya.

“min rin-ah..kau..bisa keluar sebentar ??”

“ne..” jawabku cepat lalu bergegas turun ke bawah.

~

“malam ini bintangnya indah bukan ??”

Itu adalah kalimat pertama yang keluar dari bibir Kyuhyun sejak kedatangan kami di taman yang letaknya tak jauh dari rumahku. Aku hanya bergumam, mengiyakan pernyataan dari kalimat Kyuhyun barusan.

Suasana kembali hening. Yang terdengar hanyalah suara jangkrik yang sedang bersahut-sahutan. Aku melirik sekilas kearah Kyuhyun. Kenapa raut wajahnya terlihat sesendu itu ? Apa yang sedang ia pikirkan ? Aku merenung, bertanya-tanya dalam hati.

“Min rin-ah….bolehkah..aku menciummu ??”

“MWO ??” kagetku. Aku membelalakkan mataku saat Kyuhyun mendekatkan tubuhnya kearahku. Tunggu ! kenapa tiba-tiba seperti ini ??

“ta..tapi..Kyu..” ujarku gugup sambil menundukkan kepalaku dalam-dalam. Menyembunyikan warna wajahku yang saat ini ku yakini telah berubah warna menjadi merah.

Kyuhyun meraih daguku. Perlahan, ia mengangkat kepalaku dan menatapku begitu dalam. Aku tak sanggup melawan, dan hanya bisa pasrah saat Kyuhyun semakin mempertipis jarak diantara kami. Saat hidungnya berhasil menyentuh hidungku, saat itu juga aku memejamkan mataku dan merasakan sensasi lembut pada bibirku. Yaa..Kyuhyun berhasil menciumku…ciuman pertamaku.

Kyuhyun meraih tengkukku dan memperdalam ciumannya. Bibirnya pun telah bergerak aktif diatas bibirku, sedangkan aku hanya bisa pasrah dan mengikuti permainannya. Cukup lama kami berciuman hingga akhirnya Kyuhyun melepaskan pagutan bibirnya dan beralih memelukku erat..sangat erat ! bahkan aku bisa merasakan detak jantungnya yang bergerak sama dengan jantungku saat ini.

“Kyu..” panggilku lemah saat ia melepaskan pelukkannya.

Dan tindakannya selanjutnya berhasil membuatku terkejut. Ia berlari meninggalkanku yang masih terbengong menatap kepergiannya. Aku berusaha mencerna apa yang baru saja terjadi, dan seperkian detik kemudian aku berteriak memanggil nama Kyuhyun dan ikut berlari menyusulnya. Namun, ia sudah menghilang. Aku kehilangan jejaknya.

Aku merogoh sakuku saat merasakan getaran dari dalam sana. Sebuah pesan masuk dari..Kyuhyun. saat aku membuka pesan tersebut, saat itu jugalah aku merasakan ribuan jarum yang menancap di hatiku.

“ma’afkan aku Minrin-ah..aku mencintaimu..
selamat tinggal…..”

 

~

Keesokan harinya, saat upacara kelulusan Kyuhyun..ia tidak hadir. Hyomin berulang kali mengusap bahuku sambil sesekali membelai lembut rambutku. Berusaha menghiburku. Sekuat mungkin aku menahan desakan air mata yang sudah menggenang di pelupuk mataku. Namun, pertahananku runtuh saat salah satu guru yang sedang berpidato menyebut nama Kyuhyun sebagai murid terbaik yang berhasil mendapat beasiswa kuliah di luar negri. Air mataku pun tumpah seiring dengan terdengarnya riuh tepukan tangan yang mengisi partikel udara di aula ini.

“uljima..Minrin-ah” suara Hyomin terdengar sedikit bergetar.

Aku mengangkat kepalaku dan melihat Hyomin yang ternyata ikut menangis bersamaku. Aku menghapus air matanya lalu tersenyum singkat. Hyomin memelukku erat..sangat erat. Memang berat rasanya melepasmu Kyu..tapi jika itu memang yang terbaik untukmu, aku rela.

Aku mencintaimu Kyu.

 

Fin.

Advertisements

2 thoughts on “Don’t Say Good Bye !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s